31 Maret 2023 23:17


Laporan Kinerja

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Gorontalo

Tahun Anggaran 2022


Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Gorontalo Tahun 2022 disusun berdasarkan perjanjian kinerja Tahun 2022. Laporan Kinerja ini merupakan bentuk akuntabilitas publik dari pelaksanaan tugas dan fungsi dan penggunaan anggaran yang dipercayakan kepada setiap instansi Pemerintah. Laporan ini sebagai media informasi oublik atas capaian kinerja yang terukur. Capaian kinerja disajikan melalui pengukuran dan evaluasi kinerja serta pengungkapan (disclosure) secara memadai atas hasil analisis pengukuran kinerja.

Tujuan penyusunan laporan ini adalah untuk memberikan gambaran tingkat pencapaian instansi yang mengindikasikan tingkat keberhasilan dan kegagalan pencapaian sasaran strategis berdasarkan indikator-indikator yang ditetapkan. Diharapkan penyajian LAKIP ini dapat menjadi bahan evalkuasi untuk perbaikan kinerja agar lebih berorientasi pada hasil, relevan, efektif, efisien dan berkelanjutan dimasa mendatang.

Demikian laporan kinerja instansi pemerintah (LAKIP) Tahun 2022 ini disususn. Semoga dapat bermanfaat bagi pemerintah Provinsi Gorontalo dan Masyarakat secara keseluruhan.


Gorontalo,  Maret 2023

ttd

Kepala Biro



Lampiran: